(123)456 7890 demo@coblog.com

Terbunuhnya Ibu Dari Vancouver Dan Tiffany Hill, Ditayangkan Di Televisi

Terbunuhnya Ibu Dari Vancouver Dan Tiffany Hill, Ditayangkan Di Televisi

Terbunuhnya Ibu Dari Vancouver Dan Tiffany Hill, Ditayangkan Di Televisi – Film dokumenter “Meet Marry Murder: Hill” mengudara Jumat (30 April) di True Crime Network (saluran Comcast 308) pukul 6 sore. “Musim gugur yang lalu, saya bergabung dengan banyak teman dekat Tiffany Hill dan anggota komunitas penegakan hukum Kabupaten Clark, untuk mengambil bagian dalam film dokumenter tentang kehidupan Tiffany Hill, ibu muda Vancouver yang dibunuh oleh suaminya yang terasing, ‘tulis Senator Lynda Wilson di Facebook.

Terbunuhnya Ibu Dari Vancouver Dan Tiffany Hill, Ditayangkan Di Televisi

esia.net – Kematian tragis Tiffany menyebabkan pengesahan The Tiffany Hill Act, sebuah undang-undang yang saya buat untuk menyediakan pemantauan elektronik waktu nyata bagi korban kekerasan dalam rumah tangga.

“Karya penting ini melakukan pekerjaan luar biasa yang menunjukkan betapa hebatnya Tiffany Hill, ” tulis Wilson. “Meskipun dia mungkin pergi, dia terus melayani dan saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk mengenalnya melalui teman-temannya yang luar biasa.”

Baca Juga : Ketentuan Perlindungan Dari Undang-Undang Pelecehan 1997

Senat Bill 5149 disahkan dengan suara bulat oleh Senat negara bagian pada 9 Maret 2020, yang membawa persetujuan akhir dari Undang-Undang Tiffany Hill. Itu kemudian ditandatangani menjadi hukum oleh Gubernur Jay Inslee. Dinamai untuk ibu tiga anak berusia 35 tahun, undang-undang yang dibuat oleh RUU tersebut akan mempromosikan pemberitahuan elektronik waktu nyata dari korban kekerasan dalam rumah tangga dan kejahatan serupa ketika pelaku kekerasan atau penyerang berada di dekatnya.

Dilansir dari kompas.com, Wilson pertama kali memperkenalkan RUU tersebut pada tahun 2018, mempromosikan penggunaan teknologi pemantauan elektronik untuk memungkinkan pemberitahuan waktu nyata dari korban kekerasan dalam rumah tangga dan kejahatan serupa ketika pelaku atau penyerang mereka berada di dekatnya. Dia mengganti nama undang-undang tersebut pada tahun berikutnya untuk menghormati Hill, mantan sersan Korps Marinir, yang ditembak mati oleh suaminya yang terasing saat diparkir bersama ibu dan ketiga anaknya di sekolah dasar mereka di Hazel Dell.

Seandainya undang-undang tersebut menjadi undang-undang sebelum kematian Hill, teknologi tersebut akan memberi tahu Hill bahwa pelakunya ada di dekat Anda dan memungkinkannya untuk mengambil tindakan balasan – sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh perintah perlindungan yang dia peroleh dari pengadilan Clark County.

“Konsepnya sederhana: ketika pelaku atau penguntit semakin dekat dari yang diizinkan pengadilan, Anda mendapatkan peringatan di telepon Anda. Kisah Tiffany Hill membuatnya semakin mudah untuk memahami bagaimana hal ini dapat menguntungkan ribuan orang yang mendapatkan perintah penahanan setiap tahun, “kata Wilson setelah pengesahan RUU tersebut.

Undang-undang baru yang diberi nama untuk Hill bertujuan mencegah tragedi serupa di masa depan

Pada November 2019, suami terasing dari Tiffany Hill, seorang ibu dari tiga anak, menembak dan membunuh istrinya serta melukai ibu mertuanya di tempat parkir sekolah anak-anaknya – Sekolah Dasar Sarah J. Anderson.

Responden pertama berlomba ke tempat kejadian, dan dengan cepat mengevakuasi Hill dan ibunya ke rumah sakit, tetapi sudah terlambat. Suaminya, setelah melarikan diri dari tempat kejadian, terlibat dengan penegak hukum dalam pengejaran mobil sebelum bunuh diri di pinggir jalan.

Sejak hari yang mengerikan itu, anggota parlemen di ibu kota negara bagian telah memilih Undang-Undang Tiffany Hill, yang memberlakukan sistem yang memberikan peringatan melalui telepon, ketika seseorang yang mendapat perintah penahanan terlalu dekat.

Seandainya teknologi ini diterapkan pada November, Hill mungkin masih hidup.

Senator Lynda Wilson (Kanan) memprakarsai RUU tersebut dan mengunjungi Sekolah Dasar Sarah J. Anderson bersama anggota Fire District 6, Kantor Sheriff Clark County, dan C-TRAN, kemarin malam. Mereka datang untuk mengingat Hill dan mengucapkan ‘terima kasih’ kepada banyak pendidik yang bertindak pada hari itu.

“Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk komunitas kami, cara Anda mewakili daerah kami, sebagai komunitas yang merawat anak-anak kami. Apa yang Anda lakukan pada hari yang mengerikan itu untuk terjun dan membantu serta merawat anak-anak itu, maksud saya, itu sangat mengharukan bagi kami, “kata Sheriff Clark County, Chuck Atkins. “Ini hanya sedikit cara kami dapat mengucapkan ‘terima kasih’ kepada Anda. Saya hanya berharap masih banyak yang bisa kami lakukan. ”

Hazel Dell Business Association, bermitra dengan kantor Sen. Wilson dan Clark County Fire District 6, menyelenggarakan acara drive-by.

“Kalian adalah komunitas yang luar biasa,” kata Senator Wilson. “Saya tidak yakin bagaimana rasanya ketika saya datang. Itu sangat emosional. Saya tidak tahu bagaimana kalian menangani ini. Saya hanya ingin berterima kasih kepada Anda semua. Kami tahu bahwa kami membutuhkan pahlawan untuk menyelesaikan tagihan ini, dan Tiffany akan selalu menjadi pahlawan kami untuk itu. Dia adalah wanita yang kuat. Ini cara yang bagus untuk menghormatinya. “

Guru dan anggota staf dari sekolah bergabung dalam acara tersebut, banyak yang dengan bangga mengenakan kemeja yang serasi dengan tulisan “Anderson Strong” di bagian depan.

“Orang-orang di luar komunitas dan orang-orang yang tidak berinteraksi dengan mereka setiap hari, ini adalah situasi yang sangat berbeda,” kata seorang administrator. “Karena di saat krisis, Anda melihat di mana hati orang-orang. Orang-orang ini, hati mereka ada di sana. “

Penyelidik merilis garis waktu kejadian setelah ibu tertembak, terbunuh di sekolah Vancouver

Penegak hukum merilis garis waktu peristiwa yang mengarah pada pembunuhan seorang ibu Vancouver, yang ditembak dan dibunuh oleh suaminya yang terasing saat duduk di kendaraan di luar sekolah anak-anaknya.

Ibu Tiffany Hill dan ketiga anaknya juga berada di dalam van ketika Keland Hill melepaskan tembakan di tempat parkir SD Sarah J. Anderson. Ibunya terluka, tetapi ketiga anaknya tidak terluka secara fisik.

Keland Hill menembak dan bunuh diri setelah pengejaran polisi singkat.

Penyelidik mengatakan bahwa Tiffany Hill memiliki perintah penahanan aktif terhadap suaminya, dan dia telah ditangkap karena melanggar perintah tersebut.

Di bawah ini adalah garis waktu peristiwa yang mengarah ke penembakan mematikan, yang dirilis oleh Kantor Sheriff Kabupaten Clark:

11 September 2019
Pada 11/9/19 Tiffany Hill melaporkan suaminya mendorongnya ke dinding dan berusaha mencegahnya menelepon 911. Keland Hill ditangkap oleh Kantor Sheriff Kabupaten Clark (CCSO) untuk Serangan Kekerasan Dalam Rumah Tangga IV (RCW 9A.36.041) dan mengganggu pelaporan kekerasan dalam rumah tangga (RCW 9A.36.150). Bukit Keland dimasukkan ke dalam Penjara CCSO. Kemudian, pada 13/11/19 setelah menerima informasi medis, tuduhan penyerangan ditingkatkan menjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga Felony Assault II (RCW 9A.36.021)

12 September 2019
9-12-19 Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga awal (Nomor pesanan 9z0911910) disajikan di Keland Hill terkait dengan penyerangan 9-11-19. Urutan tersebut kemudian diubah beberapa kali pada bulan-bulan berikutnya. Keland dibebaskan dari penjara dengan jaminan.

14 September 2019
VPD 19-15237 Tiffany Hill melapor ke Departemen Kepolisian Vancouver (VPD) bahwa Keland Hill menanyakan tentang melatih anak mereka di arena bowling dan apakah Tiffany akan hadir. Insiden ini diselidiki sebagai kemungkinan pelanggaran Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga. VPD meneruskan kasusnya ke Jaksa Penuntut Kekerasan Dalam Rumah Tangga Kabupaten Clark untuk ditinjau.

10 Oktober 2019
Keland Hill melanggar Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (RCW 26.50.110) di Peach Tree Restaurant saat Tiffany Hill ada di sana. Deputi CCSO yang menanggapi tidak dapat menemukan Keland Hill dan dia diyakini tinggal di luar mobilnya. Keland Hill kemudian ditangkap pada 11-7-19 oleh CCSO atas tuduhan ini.

7 November 2019
Tiffany Hill melaporkan melihat Keland Hill di beberapa lokasi termasuk sebuah restoran Thailand di 13510 NE 82nd Street. Deputi CCSO menemukan pelacak GPS di kendaraan Tiffany Hill. Keland ditangkap karena Menguntit (9A.46.110.5B) dan melanggar Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (RCW 26.50.110). Dua ponsel Keland dan sedan Buick disita sebagai barang bukti. Keland dimasukkan ke Penjara CCSO. Keland Hill juga ditangkap karena beberapa tuntutan tertunda dari kasus lain (CCSO 19-9806 & CCSO 19-10438).

8 November 2019
Tiffany Hill datang ke Pusat Penuntutan Kekerasan Dalam Rumah Tangga untuk melaporkan menerima pesan teks tambahan dari Keland Hill yang melanggar Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Detektif Departemen Kepolisian Vancouver (VPD) mendokumentasikan pelanggaran dan menyelesaikan penilaian bahaya dengan Tiffany. Tingginya skor Danger Assessment tersebut menempatkan Tiffany dalam kategori risiko ekstrim. Detektif VPD menambahkan biaya tambahan karena melanggar Perintah Tanpa Kontak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (RCW 26.50.110) kepada Keland Hill yang sudah berada di penjara CCSO dari penangkapan sebelumnya.

13 November 2019
Pada 11/13/19 setelah menerima informasi medis tambahan, dakwaan penyerangan asli (CCSO 19-8844) ditingkatkan menjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga Felony Assault II (RCW 9A.36.021). Kantor Kejaksaan Kekerasan Domestik Kabupaten Clark meminta peningkatan uang jaminan dari $ 75.000 menjadi $ 2.000.000 karena Penilaian Bahaya menunjukkan korban berada pada risiko ekstrim untuk dibunuh oleh terdakwa. Jaminan Keland Hill dinaikkan menjadi $ 250.000.

21 November 2019
Keland Hill dibebaskan dari Penjara CCSO dengan jaminan $ 250.000.

26 November 2019
Keland Hill memotret Tiffany Hill dan ibunya saat mereka sedang parkir di Sekolah Dasar Sarah J Anderson. Deputi CCSO menemukan Keland Hill yang menembak dirinya sendiri saat dihadapkan.

‘Dia akan membunuhku’: Ibu Vancouver memberi tahu hakim sebelum pembunuhannya

Seorang advokat kekerasan dalam rumah tangga berpendapat sistem peradilan gagal di Tiffany Ojeda Hill, yang diduga dibunuh oleh pasangannya.

“Kasus ini telah sampai kepada saya sejak hari kalian (KGW) melaporkannya,” kata Michelle Bart dari Koalisi Wanita Nasional Menentang Kekerasan dan Eksploitasi.

Tiffany ditembak mati di tempat parkir sekolah Clark County pada 26 November. Pihak berwenang mengatakan suaminya yang terasing, Keland Hill, menarik pelatuknya, membunuhnya dan melukai ibunya. Keland kemudian mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

“Bagi saya, seseorang yang memiliki masalah amarah dan cukup kejam untuk memiliki perintah perlindungan pada mereka bahkan dapat menjauh satu kaki dari korban dan anak-anaknya,” kata Bart.

Dalam video ruang sidang, jaksa penuntut mengatakan kepada hakim, “Saya yakin, negara percaya, bahwa jika terdakwa dibebaskan dia akan membunuh korban … Saya memiliki keprihatinan besar dalam kasus ini.”

Jaksa melanjutkan dengan mengatakan, “Dia percaya dia mampu membunuhnya, dia mencekiknya di masa lalu, menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan, dia menghancurkan propertinya, memata-matai dan menguntitnya, dia baru-baru ini meningkatkan tingkat kekerasannya, dia mencoba untuk mengontrol aktivitas sehari-harinya. “

Pernyataan dari Tiffany dibacakan pada sidang tersebut. Dia berkata, “Dia akan membunuh saya jika diberi kesempatan. Saya mohon Anda untuk tidak mengizinkan dia untuk mendekati saya dan anak-anak saya, kami tidak punya keluarga di sini, tidak ada tempat untuk pergi, kami tidak punya uang dan tidak ada tempat untuk bersembunyi darinya. “

Baca Juga : Polisi Sita 229.000 Butir Pil Dobel L Senilai Rp 229 Juta

Mengapa hakim menolak untuk mendengarkan jaksa, atau Tiffany, menggerogoti Bart.

“Saya ingin tahu mengapa para hakim di Clark County tidak mengambil rekomendasi yang ditetapkan oleh penyelidik, saksi, korban, dan jaksa penuntut yang berusaha melindungi para korban,” tanya Bart. Keland dibebaskan dari penjara pada 21 November. Dia dituduh membunuh Tiffany dan melukai ibunya pada 26 November.

“Anda punya tiga anak yang akan mengalami trauma seumur hidup,” kata Bart. “Kalau begitu ada ibu Tiffany yang ditembak dan akan trauma.”

Keluarga dan teman Tiffany berjanji untuk memperbaiki sistem peradilan, kata mereka, akhirnya mengecewakannya. KGW menghubungi Hakim Pengadilan Tinggi Clark County John Fairgrieve, yang memimpin sidang tersebut. Dia menolak berkomentar.

Esia - Informasi Penanggulangan Stalking Amerika dan Dunia