(123)456 7890 demo@coblog.com

Marjorie Taylor Greene Menguntit AOC Psikotik Selama Bertahun-Tahun

Marjorie Taylor Greene Menguntit AOC Psikotik Selama Bertahun-Tahun

Marjorie Taylor Greene Menguntit AOC Psikotik Selama Bertahun-Tahun – Sebagian besar pejabat terpilih datang ke Washington dengan tujuan tertentu. Beberapa ingin membuat hidup lebih baik bagi konstituen mereka. Beberapa ingin memangkas pajak perusahaan.

Marjorie Taylor Greene Menguntit AOC Psikotik Selama Bertahun-TahunMarjorie Taylor Greene Menguntit AOC Psikotik Selama Bertahun-Tahun

esia.net – Marjorie Taylor Greene, yang dilantik sebagai wakil mahasiswa baru pada bulan Januari, jelas memiliki tujuan yang berbeda — untuk dinyatakan sebagai anggota Kongres yang paling teguh dan gila-gilaan dalam sejarah baru-baru ini. Dan hanya empat bulan setelah masa semester pertamanya, dia berhasil.

Beberapa hari setelah Greene dengan agresif menyapa Alexandria Ocasio-Cortez di Capitol, mengikuti perwakilan New York di lorong sambil berteriak, “Kamu tidak peduli dengan rakyat Amerika,” dan, “Mengapa Anda mendukung teroris dan antifa?” sebelum memanggilnya “menyedihkan” dan “ayam”, KFile CNN menemukan video yang dihapus dari Februari 2019 yang menunjukkan Greene dan yang lainnya mengejek staf AOC di luar kantor anggota kongres wanita.

Baca Juga : Mengetahui Apa Motif Dibalik Perilaku Pengutitan

(Dalam perjalanan ke sana, Greene memberi tahu kamera, “Kita akan pergi melihat, kita akan mengunjungi, Alexandria Ocasio-Cortez. Mata gila. Mata gila. Nutty. Cortez.”) Menemukan pintu terkunci, Greene dan rekan-rekannya berbicara melalui slot surat, menyuruh anggota kongres keluar.

Dilansir dari kompas.com, (Tidak jelas apakah Ocasio-Cortez benar-benar ada di kantor saat itu.) “Alexandria Ocasio-Cortez, saya adalah warga negara Amerika,” kata Greene. “Saya membayar gaji Anda melalui pajak yang Anda kumpulkan untuk saya melalui IRS karena saya adalah warga negara pembayar pajak Amerika Serikat.

Jadi, Anda harus berhenti menjadi bayi dan berhenti mengunci pintu dan keluar serta menghadapi Warga Amerika yang Anda layani. Jika Anda ingin menjadi gadis yang besar, Anda harus melepaskan popok Anda dan keluar serta dapat berbicara dengan warga Amerika.

Alih-alih harus menggunakan flap, sedikit flap. Sedih.” Salah satu rekan Greene dengan menyeramkan menambahkan, “Kamu tidak bisa tinggal di sana selamanya. Keluar dan bermainlah.”

Menurut KFile, dengan Greene hari itu di Capitol adalah Anthony Aguero, mantan kandidat kongres yang kebetulan berada di dalam Capitol selama pemberontakan 6 Januari. Saat Greene dan teman-temannya meninggalkan kantor Ocasio-Cortez, Greene mengejek: “Bye. Selamat tinggal.

Selamat tinggal, AOC. Ocasio-Cortez. Bye, bye, baby. Selamat tinggal, sayang. Selamat tinggal, bayi perempuan kecil. Ocasio-Cortez — dia pergi dan bersembunyi. Dia tidak bisa menerimanya. “

Dalam email ke CNN, perwakilan Georgia menyatakan tidak ada yang salah dengan perilakunya yang sangat mengganggu, dengan mengatakan: “Anggota Kongres dan semua pegawai pemerintah dipekerjakan oleh pembayar pajak negara ini.

Meminta pertanggungjawaban pemerintah kepada rakyat adalah apa yang selalu saya yakini. ” Pada hari Jumat, Ocasio-Cortez mengatakan kepada wartawan bahwa Greene “sangat tidak sehat dan jelas membutuhkan bantuan. Dan jenis fiksasinya telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang. ” Dia menambahkan bahwa ini “menimbulkan kekhawatiran bagi anggota lain.

Saya pikir ini adalah penilaian yang perlu dibuat oleh profesional yang tepat.” Dia juga men-tweet bahwa Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy telah “bekerja untuk melindungi orang ini dari konsekuensi (termasuk berpura-pura tidak melihatnya).”

Menurut KFile, hari pengambilan video itu adalah hari yang sama ketika Greene muncul di kantor Ketua DPR Nancy Pelosi menuntut agar dia dimakzulkan karena pengkhianatan dan menyarankan agar dia dieksekusi. (Pada 2018 dan 2019, Greene menunjukkan dukungan untuk eksekusi beberapa Demokrat, termasuk Barack Obama, Hillary Clinton, dan John Kerry, serta agen FBI.)

Pada hari yang sama Greene mengunjungi perwakilan California. Kantor Maxine Waters dan mengklaim dia “sama bersalahnya” melakukan pengkhianatan seperti Pelosi. Selain itu, dia mampir di kantor perwakilan mahasiswa baru Ilhan Omar dan Rashida Tlaib, di mana dia salah mengklaim bahwa para wanita itu tidak “resmi” karena mereka telah disumpah berdasarkan Alquran.

Pada September 2020, Greene memposting foto dirinya memegang senjata di samping gambar Ocasio-Cortez, Omar, dan Tlaib, memberi tahu orang-orang untuk melakukan “pelanggaran terhadap kaum sosialis ini”.

Ini semua, tentu saja, di atas promosi QAnon oleh Greene; klaimnya bahwa penembakan di sekolah seperti Parkland dan Sandy Hook adalah bendera palsu dan / atau dipentaskan, dan bahwa Pelosi dan Clinton ingin penembakan di sekolah terjadi sehingga mereka dapat meloloskan undang-undang pengendalian senjata.

Keyakinannya bahwa seorang wakil sheriff dari Broward County, Florida, dibayar untuk tetap diam tentang penembakan Parkland sebagai pekerjaan orang dalam; pelecehannya terhadap David Hogg, yang selamat dari penembakan Marjory Stoneman Douglas; desakannya bahwa tidak ada bukti pesawat menabrak Pentagon pada 9/11; pandangannya yang sangat fanatik; serangannya terhadap pasien kanker; dan seluruh bisnis sinar laser Yahudi.

Jelas ini adalah orang yang tidak boleh diizinkan berada dalam jarak 1.000 kaki dari Capitol, meskipun juga jelas bahwa GOP kemungkinan besar tidak akan melakukan apa pun untuk menghentikannya. Tapi Liz Cheney? Rajam dia!

Segalanya bisa menjadi lebih buruk dan lebih baik untuk Matt Gaetz

Sisi positifnya, dia belum berada di penjara. Di sisi yang kurang positif:

Penyelidik federal sedang mengintensifkan penyelidikan kejahatan seksual mereka terhadap Rep. Matt Gaetz saat mereka membahas pengaturan kekebalan potensial dengan mantan pacarnya dan telah mencapai kesepakatan tentatif dengan satu kali “wingman” yang [setuju untuk mengaku] bersalah [pada hari Jumat] , menurut beberapa orang yang mengetahui situasi tersebut.

Bagian Integritas Publik Departemen Kehakiman AS juga terus mewawancarai calon saksi yang dapat memberikan bukti kepada jaksa penuntut terhadap Gaetz.

Seorang saksi mengatakan kepada Politico bahwa jaksa penuntut menghabiskan waktu dua jam untuk mengajukan pertanyaan tentang apakah Gaetz (R-Fla.) Atau orang lain di lingkarannya berhubungan seks dengan seorang gadis berusia 17 tahun pada tahun 2017.

Pada hari Jumat, Joel Greenberg, yaitu “wingman” yang dimaksud, mengubah pengakuan aslinya yang tidak bersalah, mengakui sejumlah kejahatan federal — termasuk perdagangan seks anak di bawah umur, dan setuju untuk bekerja sama dengan investigasi DOJ. Per The New York Times:

Greenberg, yang adalah seorang pemungut pajak di wilayah Orlando sampai dia didakwa tahun lalu, tidak menyebut nama Gaetz dalam dokumen yang diajukan oleh jaksa di Pengadilan Distrik Federal di Orlando.

Tetapi Tuan Greenberg mengakui bahwa dia dan orang lain yang tidak dikenal telah membayar seorang gadis berusia 17 tahun untuk seks dan bahwa dia telah memberinya obat-obatan.

Dia mengakui bahwa dia “memperkenalkan anak di bawah umur itu kepada pria dewasa lainnya, yang terlibat dalam tindakan seks komersial” dengannya, sesuai dengan dokumen, dan bahwa dia kadang-kadang hadir.

Yang lainnya tidak disebutkan namanya. Jaksa penuntut mengungkapkan dalam dokumen bahwa mereka memiliki bukti yang mereka katakan menguatkan pengakuan Tuan Greenberg — termasuk serangkaian komunikasi dan transaksi yang dilakukan Tuan Greenberg dengan gadis itu, dan daftar tanggal pertemuan seksual mereka.

Dimasukkannya materi tersebut tampaknya dirancang untuk mendukung kredibilitas Tuan Greenberg sebagai saksi yang kebenarannya kemungkinan besar akan dipertanyakan oleh siapa pun yang dituntut berdasarkan apa pun yang dia katakan kepada jaksa.

Dengan harapan menjilat dirinya sendiri dengan Tuan Gaetz dan Republikan Florida yang terhubung dengan baik, Tuan Greenberg telah memberi tahu orang lain, dia menyewa wanita untuk berhubungan seks dengannya, Tuan Gaetz dan lainnya melalui situs web yang menghubungkan orang-orang yang berkencan di ditukar dengan hadiah seperti santapan lezat, perjalanan, dan tunjangan. Selama interaksi tersebut, Tuan Greenberg telah memberi tahu orang lain, dia dan Tuan Gaetz berhubungan seks dengan anak berusia 17 tahun itu; dia mengaku berusia di atas 18 tahun, tetapi mereka kemudian mengetahui usianya.

Gaetz berulang kali membantah melakukan kesalahan. Bulan lalu, setelah tersiar kabar bahwa Greenberg kemungkinan akan bekerja sama dengan FBI, wartawan bertanya kepada pengacaranya, Fritz Scheller, “Apakah Matt Gaetz perlu mengkhawatirkan sesuatu?” Setelah tertawa terbahak-bahak, Scheller menenangkan diri dan menjawab, “Saya yakin Matt Gaetz sedang tidak nyaman hari ini.”

Rep. Greene secara agresif menghadapi Rep. Ocasio-Cortez, menyebabkan anggota kongres New York mengemukakan masalah keamanan

Perwakilan Republik Marjorie Taylor Greene secara agresif menghadapi Perwakilan Demokrat Alexandria Ocasio-Cortez pada hari Rabu dan secara keliru menuduhnya mendukung “teroris,” memimpin kantor anggota kongres New York untuk meminta kepemimpinan untuk memastikan bahwa Kongres tetap menjadi “tempat yang aman dan sipil untuk semua. Anggota dan staf. “

Dua wartawan Washington Post menyaksikan Ocasio-Cortez (N.Y.) keluar dari ruang DPR Rabu sore di depan Greene (Ga.), Yang meneriakkan “Hei Alexandria” dua kali dalam upaya untuk mendapatkan perhatiannya.

Ketika Ocasio-Cortez tidak berhenti berjalan, Greene mengambil langkahnya dan mulai berteriak padanya dan bertanya mengapa dia mendukung antifa, kelompok aktivis sayap kiri yang longgar, dan Black Lives Matter, dengan salah melabeli mereka sebagai kelompok “teroris”.

Greene juga meneriakkan bahwa Ocasio-Cortez gagal mempertahankan keyakinan “sosialis radikal” -nya dengan menolak untuk mendebat secara terbuka mahasiswa baru dari Georgia.

“Anda tidak peduli dengan orang Amerika,” teriak Greene. “Mengapa Anda mendukung teroris dan antifa?”

Ocasio-Cortez tidak berhenti untuk menjawab Greene, hanya berbalik sekali dan mengangkat tangannya ke udara dengan gerakan jengkel. Kedua wartawan itu tidak cukup dekat untuk mendengar apa yang dikatakan anggota kongres New York, dan kantornya menolak untuk membahas tanggapan spesifiknya.

” Perwakilan Greene berupaya buat mengawali pertengkaran dengan badan Kongres Ocasio- Cortez serta kala Rep. Ocasio- Cortez berupaya buat berangkat, badan Kongres Greene mulai berteriak serta mengatakan Rep. Ocasio- Cortez partisan teroris,” tutur ahli ucapan Ocasio- Cortez Lauren Hitt dalam suatu statment.

“Kami berharap kepemimpinan dan Sersan Senjata akan mengambil langkah nyata untuk membuat Kongres menjadi tempat sipil yang aman bagi semua Anggota dan staf – terutama karena banyak kantor sedang mendiskusikan pembukaan kembali. Satu Anggota telah dipaksa untuk merelokasi kantornya karena serangan anggota Kongres Greene. “

Sebelum pergi, Greene mengatakan bahwa pertemuan itu dimaksudkan untuk meminta pertanggungjawaban Demokrat atas proposal kebijakan mereka.

“Dia ayam, dia tidak ingin memperdebatkan Green New Deal,” katanya kepada sekelompok kecil reporter dan penonton di dekat pintu masuk ruangan. “Anggota ini pengecut. Mereka perlu mempertahankan legislasi mereka kepada rakyat. Itu menyedihkan. “

Baca Juga : Organisasi Pemberi Bantuan Hukum dengan Akreditasi Terbaik

Greene telah menjadi tokoh kontroversial sejak kampanyenya pada tahun 2020, dan Demokrat memilih untuk mencabut tugasnya di komite awal tahun ini karena pernyataan ekstremis.

Greene telah membuat sejumlah pernyataan yang menghasut dan salah dalam beberapa tahun terakhir, di antaranya bahwa orang kulit hitam “dijadikan budak Partai Demokrat”, yaitu Perwakilan Ilhan Omar (D-Minn.)

Dan Rashida Tlaib (D-Mich.) – dua wanita Muslim pertama yang terpilih menjadi anggota Kongres – mewakili “invasi Islam ke kantor pemerintah kami,” dan megadonor Yahudi George Soros berkolaborasi dengan Nazi.

Dia juga telah menyatakan dukungan untuk ideologi radikal QAnon, serangkaian klaim palsu yang tersebar luas yang telah bergabung menjadi ideologi ekstremis yang telah meradikalisasi pengikutnya, beberapa di antaranya berpartisipasi dalam serangan 6 Januari di Capitol AS.

Perilakunya terhadap Ocasio-Cortez pada hari Rabu mirip dengan upayanya untuk menghadapi aktivis muda pengendali senjata David Hogg – yang selamat dari penembakan massal 2018 di sekolah menengah Parkland, Florida – saat dia berjalan di sekitar halaman Capitol di tengah dorongan lobi. pada 2019 untuk undang-undang senjata baru. Greene merekam video ponsel dari insiden tersebut.

Greene juga menjadi pembela vokal mantan presiden Donald Trump dan klaim salahnya bahwa pemilihan presiden 2020 telah dicuri. Sebelumnya pada Rabu, Partai Republik memilih untuk menghapus Rep. Liz Cheney (R-Wyo.)

Dari posisi kepemimpinannya karena berulang kali berbicara menentang kebohongan Trump, mengatakan bahwa dia telah menjadi gangguan dari upaya partai untuk memenangkan kembali DPR dalam pemilihan paruh waktu 2022. .

Ini bukan konfrontasi pertama yang dilakukan Greene dengan seorang anggota Kongres dari Partai Demokrat yang menyebabkan mereka mengemukakan masalah keamanan.
Telinga

Pada tahun ini, Rep. Cori Bush (D-Mo.) menuduh Greene dan stafnya menghampirinya di sebuah terowongan di bawah gedung perkantoran House setelah dia meminta Greene untuk memakai topeng “karena kepedulian terhadap kesehatan staf saya, lainnya anggota Kongres, dan staf kongres mereka. ” Greene membantah tuduhan tersebut dan menuduh Bush “berbohong” dan memimpin “gerombolan teroris” karena Bush mendukung Black Lives Matter.

Insiden tersebut mendorong Bush untuk meminta kepemimpinan Demokrat apakah dia dapat memindahkan kantornya dari Greene pada saat anggota kongres Georgia itu sudah di bawah pengawasan ketat atas retorika dan perilakunya.

Pada bulan Februari, Greene juga berkonfrontasi dengan kantor anggota kongres tetangga terkait hak transgender. Setelah Rep. Marie Newman (D-Ill.) Menggantungkan bendera kebanggaan transgender di luar kantornya untuk menghormati putri transgendernya untuk melawan penolakan Greene terhadap undang-undang yang akan memperluas perlindungan hak-hak sipil kepada komunitas LGBTQ, Greene memasang poster di seberang. aula yang bertuliskan: “Ada DUA jenis kelamin. PRIA & WANITA. Percayalah pada Sains! ”

“Kupikir kita akan memasang milik kita sehingga [Newman] dapat melihatnya setiap kali dia membuka pintunya,” katanya dalam sebuah video.

Rep. Sean Casten (D-Ill.) Menyebut poster Greene “memuakkan, menyedihkan, kejam yang tak terbayangkan.”

Greene terkadang membuat pusing para pemimpin Republik, tetapi mereka tidak mengambil langkah hukuman apa pun sebagai tanggapan atas tindakannya dan mereka mengecam pemungutan suara Demokrat untuk mencabut tugas komite nya.

Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy (R-Calif.) Berbicara dengan Greene sebelum dia dikeluarkan dari komite dan setelah Partai Republik mulai mengeluh tentang upayanya untuk menunda tindakan rutin lantai, tetapi baik percakapan itu maupun percakapan lainnya tidak menghasilkan hukuman.

“Komentar masa lalu dari dan didukung oleh Marjorie Taylor Greene tentang penembakan di sekolah, kekerasan politik, dan teori konspirasi anti-Semit tidak mewakili nilai atau keyakinan Konferensi Partai Republik,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis selama debat mengenai penugasan panitia.

“Saya menjelaskan hal ini kepada Marjorie saat kami bertemu. Saya juga menjelaskan bahwa sebagai anggota Kongres kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga diri kita sendiri pada standar yang lebih tinggi daripada bagaimana dia menampilkan dirinya sebagai warga negara.

Komentar masa lalunya sekarang memiliki arti yang jauh lebih besar. Marjorie menyadari hal ini dalam percakapan kami. Saya pegang teguh kata-katanya, serta tindakannya ke depan.

Esia - Informasi Penanggulangan Stalking Amerika dan Dunia